Kesalahan Umum Manajemen Uang Yang Sering Anda Buat

Minggu lalu, saya menulis tentang bagaimana penelitian kami menunjukkan minat yang terus tumbuh pada masa pensiun dan topik perencanaan keuangan proaktif lainnya. Meskipun ini adalah berita bagus, sayangnya tidak cukup menabung untuk masa pensiun masih merupakan kerentanan teratas sebagian besar karyawan. Hanya 18% yang tahu bahwa mereka berada di jalur yang tepat untuk mencapai tujuan pendapatan mereka di masa pensiun, dan tingkat tabungan rata-rata nasional hanya sekitar 4%, jauh di bawah 10-15% perencana keuangan yang biasanya merekomendasikan menabung untuk masa pensiun.

Mengapa demikian? Tampaknya salah satu masalah terbesar adalah banyak orang Amerika yang masih bergumul dengan pengelolaan uang dasar. Sebagian besar karyawan tidak memiliki dana darurat, 42% merasa tidak nyaman dengan jumlah utang yang mereka miliki, dan 1/3 tidak memiliki cukup pegangan pada arus kas mereka untuk menghabiskan kurang dari yang mereka hasilkan setiap bulan. Sulit untuk menabung secara memadai untuk masa pensiun ketika Anda hidup dari gaji ke gaji dan berjuang dengan hutang.

Tidak seperti banyak perencana keuangan yang hanya menangani portofolio investasi dari klien berpenghasilan tinggi, kami secara teratur membantu orang-orang dengan masalah keuangan dasar ini. Akibatnya, seperti mitos pensiun, kami telah memperhatikan beberapa kesalahan umum di antara orang-orang dari semua tingkat pendapatan yang dapat merusak kemampuan mereka untuk mengelola keuangan sehari-hari dan menabung untuk tujuan jangka panjang mereka.

Berikut adalah kesalahan umum pengelolaan uang:

1. Mendapatkan pengembalian pajak yang besar setiap tahun

Ini adalah tanda bahwa Anda mungkin memiliki terlalu banyak pajak yang dipotong dari gaji Anda. Jika ini adalah satu-satunya cara Anda dapat menabung, tentu lebih baik daripada tidak sama sekali (dengan asumsi bahwa Anda benar-benar menabung atau menggunakannya untuk membayar hutang, tentu saja). Masalahnya adalah ini bukanlah cara yang paling efisien untuk menabung. Anda tidak hanya kehilangan kemampuan untuk mendapatkan apa pun dari pinjaman tanpa bunga kepada Paman Sam, tetapi Anda juga kehilangan akses ke uang itu jika terjadi keadaan darurat. Jika Anda cenderung mendapatkan pengembalian dana yang besar, kalkulator IRS ini dapat membantu Anda menentukan cara mengisi Formulir W-4 dengan benar. Pastikan untuk menyisihkan uang tambahan di gaji Anda jika Anda mengalami keadaan darurat. Menabung secara paksa lebih baik daripada tidak menabung sama sekali.

2. Hanya memiliki gambaran kasar di kepala Anda ke mana uang Anda pergi

Seperti yang mereka katakan, Anda tidak dapat mengelola apa yang tidak Anda ukur. Ketika saya bertanya kepada seseorang berapa banyak yang mereka belanjakan, mereka biasanya mencantumkan beberapa tagihan dan pengeluaran lain di luar kepala mereka. Tetapi begitu mereka benar-benar mulai memeriksa tagihan bank dan kartu kredit mereka, mereka hampir selalu terkejut melihat ke mana uang mereka sebenarnya pergi. Untuk alasan ini, Anda pasti ingin melakukan hal yang sama. Salah satu pilihannya adalah melalui laporan sebelumnya yang bernilai setidaknya 3 bulan dan mencatat pengeluaran Anda berdasarkan kategori pada spreadsheet Excel. Metode lainnya adalah menggunakan situs seperti Mint.com atau Yodlee MoneyCenter untuk melacak pengeluaran Anda secara online secara gratis. Kedua situs tersebut juga memiliki aplikasi Apple dan Android untuk membantu Anda mengelola uang saat dalam perjalanan. Tidak ada pendekatan yang selalu lebih baik jadi pilih saja salah satu yang lebih mungkin Anda gunakan.

3. Melupakan pengeluaran non bulanan

Melupakan pengeluaran non bulanan

Beberapa sumber hutang kartu kredit terbesar adalah hari libur dan liburan. Anda dapat dengan mudah mengubahnya menjadi pengeluaran bulanan dengan membagi jumlah yang biasanya Anda belanjakan setiap tahun dengan 12. Anda kemudian dapat menyisihkan jumlah bulanan tersebut secara otomatis setiap bulan sehingga uang akan tetap ada saat Anda membutuhkannya. Meskipun Anda tidak akan mendapatkan banyak uang dengan suku bunga hari ini, itu masih mengalahkan pembayaran bunga atas hutang kartu kredit.

4. Menghabiskan lebih dari yang sebenarnya Anda butuhkan

Setelah Anda mengetahui berapa banyak yang Anda belanjakan dan ke mana uang Anda sebenarnya pergi, pikirkan cara untuk mengurangi sebagian dari pengeluaran tersebut. Lagi pula, terlepas dari berapa banyak yang Anda hasilkan, jangan lupa bahwa banyak orang yang hidup lebih sedikit sehingga Anda juga bisa. (Bahkan ada orang yang menabung sebanyak 75% dari pendapatan mereka untuk pensiun dalam waktu 5 tahun.) Apakah Anda memiliki langganan atau keanggotaan yang tidak benar-benar Anda gunakan? Pernahkah Anda membandingkan berbelanja untuk hal-hal seperti polis asuransi, hipotek, paket ponsel, dan bahan makanan? Apakah pembelian yang Anda lakukan untuk sesuatu yang benar-benar Anda butuhkan atau hanya sekedar simbol status? Dapatkah Anda memikirkan cara berbiaya rendah untuk mencapai hasil yang sama seperti membawa makan siang dan kopi Anda sendiri daripada makan di luar dan mampir di Starbucks dalam perjalanan ke kantor setiap hari? Anda mungkin terkejut dengan betapa perubahan kecil dapat bertambah seiring waktu.Kesalahan Umum Manajemen Uang Yang Mungkin Anda Buat

5. Hidup dari gaji ke gaji

Hidup dari gaji ke gaji

Itu bisa jadi kesalahan besar, apalagi dengan tingkat pengangguran yang masih tinggi dan orang membutuhkan waktu lebih lama untuk mencari pekerjaan. Itulah mengapa banyak ahli keuangan di https://www.maboswinvip.com/ merekomendasikan untuk memiliki 8-12 bulan biaya hidup yang diperlukan daripada 3-6 biasa. Jika kedengarannya menakutkan, mulailah dengan tujuan yang memungkinkan untuk Anda dan bangun dari sana. Salah satu tempat terbaik untuk memulai adalah di Roth IRA. Itu karena apa pun yang Anda kontribusikan ke Roth IRA dapat ditarik pajak dan bebas penalti untuk alasan apa pun kapan saja (penghasilan tunduk pada pajak dan mungkin denda 10% jika Anda menariknya sebelum usia 59 1/2) dan apa pun yang tidak Anda lakukan. t penarikan tumbuh menjadi bebas pajak setelah usia 59 1/2 (selama akun telah dibuka setidaknya selama 5 tahun). Dengan cara ini Anda dapat membangun dana darurat dan menabung untuk pensiun bebas pajak pada saat yang bersamaan. Pastikan untuk menyimpan uang yang diinvestasikan di tempat yang aman dan dapat diakses seperti rekening pasar uang atau dana sampai Anda memiliki tabungan darurat yang memadai di tempat lain. Pada titik itu, Anda dapat menginvestasikan Roth IRA dalam sesuatu yang lebih agresif untuk masa pensiun. (Jika Anda menghasilkan terlalu banyak untuk dikontribusikan ke IRA, Anda dapat berkontribusi ke IRA yang tidak dapat dikurangi dan kemudian mengubahnya menjadi Roth. Perlu diketahui bahwa jika Anda memiliki IRA sebelum pajak, Anda mungkin harus membayar pajak atas konversi tersebut. .)